islandscript

islandscript


Menghitung Waktu Sebelum Buka

Posted: 05 Aug 2011 02:36 AM PDT

Beberapa saat lagi saat yang ditunggu-tunggu akan tiba. Sudah pasti tau lah apa yang ditungu dari fajar sampai petang ini? Bener banget Buka puasa emang yang paling ditunggu kalo lagi puasa, setelah lebih dari 12 jam kita menahan lapar,haus,dan nafsu kita. Tapi ingat jangan berlebihan buka puasa karena setelah itu kita harus sholat maghrib dulu, [...]

Hikmawan Ali Nova

Posted: 04 Aug 2011 10:50 PM PDT

Mungkin itu motto saya dalam  hal kepenulisan . Mengapa? Karena bagi saya kegiatan menulis selain penyaluran hobi juga sebagai sarana pembuktian bahwa hasil tulisan saya bisa dibaca oleh orang banyak, tidak hanya saya sendiri . Sebagai anak kedua dari empat bersaudara, saya beruntung karena lebih bebas tidak seperti anak tertua yang diberi tanggung jawab besar [...]

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Mister Colibri